downloadlagu-76.com

Download lagu Nofin Asia - Bodo Amat - Remix mp3 & video

Download lagu Nofin Asia - Bodo Amat - Remix dengan kualitas tinggi. Download album single ini dengan CEPAT dan nyaman. Album ini dirilis pada tahun 2021. Jangan lupa kamu cek juga lagu lainnya dari Nofin Asia

Artis Nofin Asia
Judul Bodo Amat - Remix
Album Bodo Amat (Remix) (single)
Rilis 2021

Link Download Nofin Asia - Bodo Amat - Remix

Lirik Lagu Bodo Amat - Remix

Bahkan lo mati pun
Ya, gue masa bodo
Gue mah bodo amat

Ya, bodo amat
Mungkin sekolah lo kagak tamat
Ralat, otak lo itu sudah berkarat
Ngomong ini, itu, kagak bermanfaat
Ngegibah lo bakat, dah jadi adat

Ngomongnya pake jari, di sosmed tiap hari
Gosip lo cari-cari, lalu sibuk maki-maki
Lo belagak hebat kar'na banyak rupiah
Tapi lo harus cepat untuk pergi ruqiyah

Cari masalah, bodo amatlah
Lakuin ini, itu, jadinya serba salah
Ngelayanin elo hanya undang amarah
Lebih baik gue acuhkan ajalah

Lo ngomongin gue, gue bodo amat
Lo ngehina gue, gue bodo amat
Lo munafikin gue, gue bodo amat
Bahkan lo mati pun, ya, gue masa bodo
Gue mah bodo amat

Gue tau lo tuh lebih hebat
Sampai temen sendiri berani elo sikat
Tapi gue yakin lo bakal cepat-cepat
Cepat pulang kampung dan balik ke akherat

Karena gue makan bukan dari lo
Gue juga tidur bukan di rumahnya lo
Gue juga gak pernah minta duit sama lo
Jadi, ya, terserah, gimana maunya lo (terserah lo)

أعملنا أعملكم
Gue gak layak 'tuk menghukum
Elo juga bukan ahli nujum
Bisa nilai gue tanpa dasar hukum

Lo ngomongin gue, gue bodo amat
Lo ngehina gue, gue bodo amat
Lo munafikin gue, gue bodo amat
Bahkan lo mati pun, ya, gue masa bodo
Gue mah bodo amat

Lagu ini spesial buat elo semua
Yang hobinya ngomongin gue di belakang
Kar'na lo mo ngomong apa pun
Gua nggak akan pernah denger

Mo elo gimanapun
Lah, gua mah bodo amat!
Ya, 'kan, Noi?
Yoi, jadi buat kalian yang bilang suara gue cempreng
Atau kalian mo ngomen apa pun
Itu terserah kalian!

Lo ngomongin gue, gue bodo amat (bodo amat)
Lo ngehina gue, gue bodo amat (terserah lo)
Lo munafikin gue, gue bodo amat (masa bodo)
Bahkan lo mati pun, ya, gue masa bodo
Gue mah bodo amat

Lo ngomongin gue, gue bodo amat (bodo amat)
Lo ngehina gue, gue bodo amat (terserah lo)
Lo munafikin gue, gue bodo amat (masa bodo)
Bahkan lo mati pun, ya, gue masa bodo
Gue mah bodo amat

Lo ngomongin gue, gue bodo amat
Lo ngehina gue, gue bodo amat
Lo munafikin gue, gue bodo amat
Bahkan lo mati pun, ya, gue masa bodo
Gue mah bodo amat

Video Bodo Amat - Remix

loading..
Download Lagu Mp3 Terbaik 2021
Download Lagu Terlengkap 2021, Download Mp3 dan video, Gudang Lagu